Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Cargo

Videos

» » » Lombok, Obyek Wisata dengan Beragam Keindahan Panorama Alam
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Ingin menghabiskan sisah liburan anda di tempat yang berkesan? Anda dapat mengunjungi objek wisata pantai kuta Lombok yang memiliki keindahan alam yang begitu indah. Objeka wisata ini terletak di pulau Lombok yang berada di nusa tenggara barat, Indonesia yang mana objeka wisata ini memiliki keindahan pantai yang luar biasa.
Pantai yang di lengkapi dengan pemandangan alam serta pasir putih yang indah ini terletak pada desa kecil di pulau Lombok yang bernama desa kuta. Pulau Lombok yang di jadikans ebagai objek wisata ini tak hanya memiliki keindahan alam saja yang menjadi daya tarik para wisatawan, tetapi juga fasilitas yang tersedia di sana cukup lengkap sehingga para wisatawan selalu tertarik untukk berkunjung ke objek wisata yang menawan ini.
Di pulau Lombok ini tersedia hotel hotel yang dapat menjadi pilihan anda ketika berwisata ke tempat tersebut. Jika anda berkunjung pada waktu waktu tertentu anda juga tak hanya dapat menikmati keindahan alam dari pantai yanga da saja, tetapi anda juga dapat menikmati beragam upacara adat yang menjadi cirri khas tempat tersebut.
Salah satu upacara adat yang dapat anda kunjungi adalah upacara sasak, dimana upacara ini memiliki keunikan tersendiri yaitu pada penduduk akan beramai ramai menjadi cacing nyale di lautan, yang mana terdapat mitos seorang putri yang terjun ke laut karena masalah tertentu dan putrid tersebut berkata jika ia akan datang setiap setahun sekali.
Nah, jika anda memiliki waktu luang, maka anda dapat berlibur dan mengunjungi objek wisata pantai kuta Lombok ini, dengan demikian anda akan merasakan beragam keindahan yang mengaggumkan yang tak terlupakan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post